Saturday, April 9, 2011

Tulisan Rohani


Kerinduan hati saya , bagi mereka yang belum berjumpa dengan YESUS KRISTUS , dapat bertemu secara pribadi dengan Tuhan dan Juruselamat semua manusia melalui Blog ini .
Kasih Allah yang dianugerahkan kepada umat manusia melalui :

Joh 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal ( Yesus ), supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya ( Yesus ) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

dan juga saya dapat melihat setiap orang dapat mengenal Tuhan secara pribadi. dan melalui tulisan -tulisan yang terdapat di Blog ini,  setiap orang yang membacanya dapat mengalami pertumbuhan rohani.

2Timotius 3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Ketika Kita menerima DIA sebagai Tuhan dan Juruselamat, maka kita akan mengalami Kelahiran baru :

Joh 3:5  Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.  Joh 3:6 Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah rohJoh 3:7 Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali.
Perjalanan rohani kita dimulai dengan HATI yang mengasihi dia yaitu dengan MENTAATI dan MELAKUKAN FIRMANNYA.

Joh 14:15 “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.
Hidup kita sebagai Anak Allah haruslah senantiasa dipimpin oleh Roh Kudus :
Rom 8:13 Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan hidup. Rom 8:14   Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. Rom 8:15 Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: “ya Abba, ya Bapa!”
Oleh karena itu MEMBANGUN HUBUNGAN dan PERSEKUTUAN DENGAN TUHAN adalah PRIORITAS utama dari anak-anakNYA.
Semua karena AnugerahNYA


Blessed To Bless...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Holy Spirit