Saturday, June 11, 2011

Pengakuan IMAN


(untuk diperkatakan)
 
Di Dalam Nama Tuhan Yesus dan hanya oleh anugerahNya, saya ( Ezra Yedija Pandapotan ) percaya:

Tuhan Yesus membawa saya TERBANG ke Masa KEEMASAN dan saya berada di PUNCAK KEJAYAAN. Kami memasuki MASA PERCEPATAN dan menikmati MASA KELIMPAHAN seperti pada JAMAN SALOMO.

Tuhan Yesus membuat saya mengalami dan menikmati MASA PELIPATGANDAAN TANPA BATAS dan MASA LAWATAN TUAIAN, MASA KESELAMATAN yang memenuhi bumi, MASA KEMENANGAN, MASA KEAJAIBAN, MASA MEMBALIKKAN KEADAAN, MASA MUJIZAT DINYATAKAN. MASA dimana semua mimpi dan janji-janji Tuhan menjadi kenyataan. FIRMAN JADI DAGING!

Tuhan Yesus menjadikan saya GENERASI PENUNTAS, GENERASI PENGGENAP dari segala yang Tuhan janjikan.

PerkenananMu membawa saya mengerti dan mengenal hati Tuhan dan masuk dalam Kegerakan dan Percepatan Tuhan. Keintiman, Karakter Kristus, Hati Hamba, Belas Kasihan, Ketepatan, Gelora Cinta, dibangun kuat dalam kehidupan saya. Tuhan Yesus menjadikan saya ahli waris dan milik pusakaNya, umat kesayanganNya.

MANDAT, KUASA DAN OTORITAS telah diberikan Tuhan kepada saya untuk mengalahkan dan menaklukan semua musuh.
KARUNIA, BERKAT, SENJATA-SENJATA, JUBAH-JUBAH telah diberikan Tuhan kepada saya untuk memperlengkapi dan menyelesaikan pekerjaanNya dengan tuntas. Sehingga Tuhan membuat saya semakin kuat, semakin besar, semakin berkembang dan saya lakukan semuanya dengan hati HINENI (RELA KARENA CINTA)

Saya menerima jarahan besar dan pertobatan jiwa-jiwa yang belum pernah terjadi dan kekayaan bangsa-bangsa datang mengalir kepada dan melalui saya.
Anugerah Tuhan membawa saya duduk memerintah bersama RAJA dalam kekekalan dan JAMINAN MENCAPAI GARIS AKHIR dengan kuat.

Segala Pujian, Kemuliaan, Hormat, Kuasa, Kejayaan, Kekuatan, kekayaan dan Keagungan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan dan Raja kami di tempat yang Maha Tinggi.  Sekarang dan selama-lamanya.
Amin. Amin. Amin. Jadi dalam nama TUHAN YESUS.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Holy Spirit