Monday, April 25, 2011

Mujijat Paskah



PERAYAAN PASKAH

Hari jumat, April 22, 2011. Merupakan kita merayakan hari perayaan paskah, seminggu sebelumnya pesan dari TUHAN kepada pdt. Ir Lukas Yoesianto adalah bahwa pada hari perayaan paskah bawa persembahan terbaik kepada TUHAN. Sejenak aku berpikir apa yang harus aku bawa kepada TUHAN, tiba-tiba pak yoesianto berkata, Tanya Roh Kudus apa yang ingin dibawa dengan ketepatan.

pada hari pertama aku belum tahu, apa yang harus aku bawa dan lakukan dan berikan persembahan yang terbaik kepada TUHAN, begitu seterusnya berlanjut sampai pada hari H ny telah tiba, aku masih belum tahu apa yang aku bawa, namun akhirnya aku minta pimpinan sama Roh Kudus untuk memberitahu apa yang harus aku bawa,
Kemudian dengan sendirinya Roh Kudus berkata, “ baca Alkitab nak, disitu ada sebuah ayat dan itulah yang harus kau bawa kepadaku ”  wah, dengar itu aku langsung cepat-cepat buka alkitab dan melihat nats di alkitab dan TUHAN tunjukan tentang HATI , lalu aku teringat dan dalam hatiku berkata berikan hatimu kepada TUHAN, sebab itu yang dikehendakiNya, memang dan berkali-kali TUHAN itu berkata aku mau Hatimu nak, Hatimu, dan Hatimu. Kalau dah seperti ini, ini bukan main-main lagi, kataku dalam hati.



baik TUHAN, jika KAU mau hatiku, aku berikan seluruhnya dan biarkan Engkau yang Menuntun aku dan mengajar aku. Setelah dapat jawaban dari TUHAN, aku langsung buat itu jadi daging. Maksudnya bisa dilihat dan dipersembahkan.

malam nya pada saat mempersembahkan persembahan yang terbaik, sebelum maju kedepan dan meletakkan nya disana aku berdoa pada TUHAN agar
Persembahanku ini Berkenan di hadapanNya. Lalu aku memberikan persembahan aku tadi, dan setelah aku duduk kembali ke bangku dimana aku duduk, tiba-tiba ada permen bentuk hati warna Pink.  dengan iman aku menyadari dan itu merupakan wujud Perkenanan TUHAN, bahwa TUHAN Berkenan dan menerima persembahanku, aku mengucap terima kasih dan bersyukur kepada TUHAN.

HALELUYA..!!
Kemuliaan Hanya Bagi TUHAN…

Blessed To Bless…

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Holy Spirit